c Download Daemon Tools Lite terbaru nov 2012 ~ Dragon-Creatours

Jumat, 30 November 2012

Download Daemon Tools Lite terbaru nov 2012


Daemon Tools Liteterbaru merupakan aplikasi yang cukup standar. Ini gratis untuk penggunaan pribadi, mudah digunakan, ringan pada sumber daya. Saat anda ingin menginstall game-game besar macam call of duty, pro evolution soccer, need for speed, dll.. akan anda menemukan kegunaan dari Daemon Tools terbaru ini. Daemon Tools terbaru akan membuatkan anda sebuah drive virtual (CD/DVD virtual) dari file .iso, gampangnya anda akan mempunyai sebuah drive CD/DVD tampak di explorer anda, namun sebenarnya DVD/CD tersebut tidak pernah anda masukan kepemutar DVD/CD di PC anda. sebelum andadownload Daemon Tools Lite terbaru november 2012 berikut sekilas reviewnya.

Meniru virtual drive mungkin tidak tampak begitu berguna pada pandangan pertama, tetapi jika Anda berpikir tentang hal ini, ia memiliki banyak keuntungan: Anda dapat memuat file .iso langsung pada sistem Anda, Anda menghemat waktu dan usaha pembakaran CD dan ditambah lagi virtual drive jauh lebih cepat daripada unit CD yang sebenarnya.
daemon tools Download Daemon Tools Lite Terbaru November 2012
Setelah instalasi reboot sistem diperlukan Daemon Tools muncul sebagai ikon di system tray dimana Anda dapat mengakses alat utama program dan menu konfigurasinya. Yang harus Anda lakukan adalah browse ke tempat file .ISO Anda simpan dan ‘mount’ sebagai drive virtual menggunakan Daemon Tools.

Versi Lite dari Daemon Tools hanya memungkinkan Anda meniru hingga empat drive virtual tetapi tidak memiliki fitur tambahan dari edisi Pro dan Advanced, seperti dukungan untuk HD DVD dan Blu-Ray driver, atau kemampuan untuk membuat file gambar. Namun versi Daemon Tools ini cocok untuk pengguna rumahan, yang hampir tidak akan perlu meniru lebih dari beberapa drive secara bersamaan.

Daemon Tools mendukung berbagai format dan merupakan aplikasi yang sangat berguna untuk mengakses koleksi CD Anda tanpa harus membawa mereka terus menerus, melindungi mereka dari goresan dll..

Dengan Daemon Tools Anda dapat dengan mudah meniru hingga empat drive virtual pada sistem Anda, dan me-mount berbagai file gambar pada mereka.
Fitur utama:
creates *.iso and *.mds images;
emulates up to 4 virtual CD/DVD drives;
performs image mounting and unmounting;
supports *.b5t, *.b6t, *.bwt, *.ccd, *.cdi, *.cue, *.nrg, *.pdi, *.isz;
offers powerful command line interface.

OK buat anda yang memebutuhkan Daemon Tools Lite terbaru anda bisa menggunakan link download Daemon Tools Lite terbaru november 2012berikut ini: Download page.. sekian postingan kali ini mampir lagi ya untuk software terbaru lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

PERATURAN SAAT AGAN MEMBERI KOMENTAR
1. Di Larang Berkomentar SARA & Negatif !
2. Pakailah Etika Saat Berkomentar !
3. Hindari SPAM Guna Kebersamaan !
4. Pengunjung yang tidak menyertakan namanya(anonim) tidak akan dijawab

 
body{ background: url('http://subtlepatterns.com/patterns/binding_dark.png') repeat }