c FILM SAINT SEIYA EPISODE ~ Dragon-Creatours

Rabu, 07 November 2012

FILM SAINT SEIYA EPISODE

FILM SAINT SEIYA EPISODE

Tanggal Rilis :11 Oktober 1986
Jenis Film :Action | Adventure | Drama
Diperankan Oleh :Seiya, Shiryu, Hyoga, Shun, Ikki

Ringkasan Cerita FILM SAINT SEIYA EPISODE :

Saint Seiya (聖闘士星矢 Seinto Seiya) ialah anime dan manga karya Masami Kurumada. Anime Saint Seiya diproduksi oleh Toei Animation dan pertama kali disiarkan di TV Asahi, Jepang pada tanggal 11 Oktober 1986. Anime Saint Seiya disiarkan di Indonesia oleh stasiun televisi TVRI Yogyakarta pada tahun 1987 hingga 1990, TVRI Pusat Jakarta pada tahun 1988 sampai 1991, RCTI pada tahun 1991, dan manganya masuk ke Indonesia melalui Rajawali Grafiti.
Anime ini disiarkan di Amerika Utara di Cartoon Network dan telah disunting untuk televisi dengan judul Knights of the Zodiac. Anime ini juga sukses di negara lain. Di Brazil, Saint Seiya (diganti dengan judul Os Cavaleiros do Zodíaco) pertama kali mengudara pada tahun 1994 dan telah mengubah pandangan animasi di Brazil. Hal ini juga terjadi di negara Amerika Latin yang lain, terutama Meksiko dan Argentina.
Saint Seiya makin dikenal di dunia barat dengan judul Knight of the Zodiac setelah cukup sukses di Perancis (dengan judul Les Chevaliers du Zodiaque). Di Spanyol dan negara-negara berbahasa Spanyol, Saint Seiya dikenal sebagai Los Caballeros del Zodiaco, dan di Italia dikenal sebagai I Cavalieri dello Zodiaco. Bisa dikatakan, Saint Seiya memiliki kontribusi tersendiri dalam pengembangan budaya manga dan anime Jepang.
Manga ini bercerita tentang lima pendekar yang diberi julukan “Saint” dan memiliki kekuatan berdasar pada pelindung tubuh (armor) yang disebut “Cloth”, yang berasal dari konstelasi masing-masing pemiliknya. Setiap Saint memiliki kekuatan khusus yang disebut “Cosmo”. Mereka diberi tugas untuk melindungi Saori Kido, reinkarnasi dari Dewi Athena (Dewi perang dan kebijakan). Saori dulunya berada di Sanctuary, tempat para Saint yang mengabdi pada Athena. Tetapi, salah satu Saint berkhianat dan memperdaya Saint lain untuk membunuh Saori bayi.
Saint Sagitarius yang menyadari kekeliruan berusaha menyelamatkan Saori. Ketika Sagitarius hampir tewas, dia menitipkan bayi Saori pada seorang konglomerat dan memintanya untuk membesarkan Saori. Setelah dewasa, Saori lalu mengumpulkan Saint-Saint yang dijadikan pelindungnya. Mereka bersumpah setia dibawah perintah Saori. Mereka lalu pergi ke Sanctuary untuk menggulingkan kekuasaan sesat Saint Gemini yang menjelma menjadi Pope (Paus), setelah membunuh Pope yang asli.
Saint perunggu
Pegasus Seiya, cloth versi ke-3

* Pegasus Seiya

Seiya adalah salah satu dari 88 Saint yang mengabdi pada Athena/Saori. Bisa dibilang dia adalah saint yang paling setia dan gigih berjuang untuk Athena. Karakteristiknya seperti tipikal hero komik remaja lelaki kebanyakan. Bisa dibilang dia adalah Saint perunggu utama, karena determinasi dan semangatnya yang tak pernah padam selamanya. Clothnya berasal dari konstelasi Pegasus, dan berbentuk Kuda Pegasus. Jurus andalannya adalah:
o Tinju Meteor Pegasus (ペガサス流星拳, Pegasasu ryūseiken?)– rangkaian pukulan beruntun yang setiap pukulannya melebihi kecepatan suara, dan kadang-kadang mencapai kecepatan cahaya.
o Tinju Komet Pegasus (ペガサス彗星拳, Pegasasu suiseiken?) — seluruh kekuatan pukulan tinju meteor dijadikan satu pukulan super.
o Pegasus Rolling Crush (ペガサスローリングクラッシュ, Pegasasu Rōringu Kurasshu?) — mencengkram tubuh lawan, lalu mengangkatnya ke udara dan menjatuhkan dirinya beserta lawan di bagian kepala terlebih dahulu.
* Dragon Shiryu
Shiryu adalah Saint perunggu yang paling bijaksana. Dia berlatih di puncak gunung dibawah asuhan Saint emas Libra. Dia lebih taktis dan tenang dibanding rekan-rekannya. Awalnya dia Saint yang angkuh dan bangga akan kekuatannya; namun, setelah bertemu Seiya di Turnamen Saint Perunggu, sifatnya berubah. Jika sudah mengeluarkan seluruh kekuatannya, dia bisa membunuh musuh sekaligus dirinya sendiri dengan kekuatannya. Clothnya berasal dari konstelasi Draco/naga, dan berbentuk Naga. Jurus andalannya adalah:
o Tinju Naga Mendaki Gunung (廬山昇龍覇, Rozanshōryūha?)– serangan yang menggunakan kekuatan pukulan dan tendangan bersamaan, dibantu dengan kekuatan dari cosmo. Memiliki kelemahan yaitu terbukanya rongga dada selama beberapa detik ketika tinju ditarik kebelakang.
o Tinju Seratus Naga Mendaki Gunung (廬山百龍覇, Rozanhyakuryūha?)– serangan yang dipelajari Shiryu dari gurunya, Saint emas Libra Dohko. Kekuatannya seratus kali lipat dibanding Tinju Naga mendaki gunung biasa.
o Tinju Naga Mendaki Langit (廬山亢龍覇, Rozankōryūha?) — mirip dengan Pegasus Rolling Crash, mencengkram tubuh lawan, namun membawanya terbang sampai ke atmosfer dengan bantuan kekuatan cosmo. Jurus ini hanya diperbolehkan digunakan oleh Shiryu ketika semua jurusnya sudah tidak mempan terhadap musuh.
* Cygnus Hyoga
Tidak seperti Saint perunggu lain, Hyoga memiliki ibu yang sudah meninggal di Laut Siberia. Dia berlatih dibawah Saint perak Crystal yang juga merupakan murid dari Saint emas Aquarius Camus. Tapi akhirnya dia menjadi Saint Cygnus, setelah kematian sahabatnya Isaac karena mencoba menolong Hyoga yang menyelam untuk mencari mayat ibunya. Clothnya berasal dari konstelasi Cygnus, dan berbentuk angsa. Jurus andalannya adalah:
o Debu-debu Intan (ダイヤモンドダスト, daiyamondo dasuto?)– menembakkan kristal-kristal salju ke arah musuh.
o Holodnyj Smerč (ホーロドニースメルチ, Hōrodonī sumeruchi?, Sirilik: холодный смерч, berarti “tornado es”; diubah namanya menjadi “Aurora Thunder Attack” di versi anime) — mengumpulkan hawa dingin cosmo sehingga membentuk tornado, lalu menembakkannya ke arah musuh dengan beberapa hentakan yang mengakibatkan badai es.
o Aurora Execution (オーロラエクスキューション, ōrora ekusukyūshon?)– menembakkan hawa dingin titik nol mutlak beku ke arah musuh. Jurus ini didapatkan Hyoga ketika bertempur melawan Saint emas Aquarius Camus di kuil Aquarius.
* Andromeda Shun
Shun adalah anak lelaki yang membenci kekerasan, yang sangat aneh untuk dijadikan Saint yang sangat keras kehidupannya. Dia dikirim ke Pulau Kematian, tapi digantikan oleh kakaknya, Ikki. Dia lalu berlatih dibawah bimbingan Daedalus, dan menggunakan cloth Andromeda. Shun adalah satu-satunya Saint yang memakai senjata di antara kelima tokoh utama, namun di saat terdesak, sering digantikan oleh kakaknya, Ikki. Sebenarnya dia memiliki serangan pamungkas yang mematikan, yaitu badai nebula. Tapi karena membenci kekerasan dan tidak ingin ada kematian di pihak lawan, dia jarang menggunakannya dalam pertempuran. Clothnya berasal dari konstelasi Andromeda dan berbentuk Andromeda yang dirantai. Jurus andalannya adalah:
o Rantai Nebula — menggunakan rantainya sebagai senjata dan dapat menebak arah musuh berdasarkan hawa membunuhnya.
o Rantai Pertahanan — rantainya membentuk suatu sangkar yang berputar mengelilingi Shun untuk melindunginya.
o Thunder Wave — rantainya membentuk halilintar zig-zag untuk menyerang musuh dengan cepat.
o Aliran Nebula — aliran udara yang diubah tekanannya oleh cosmo Shun. Sekali ada yang bergerak, maka aliran itu akan menjadi badai Nebula.
o Badai Nebula — aliran Nebula yang tekanannya tiba-tiba berubah. Dapat menghancurkan apapun yang bergerak setelah dikelilingi aliran Nebula.
* Phoenix Ikki
Ikki adalah orang yang pemarah, sombong dan suka bertarung, diyakini bahwa dia merupakan Saint perunggu yang paling terkuat. Awalnya dia sangat murka karena dikirim ke Pulau Kematian oleh Athena. Tapi dia akhirnya malah membantu Athena dan menjadi Saint perunggu paling bisa diandalkan. Dia mempunyai keistimewaan yaitu dapat kembali dari manapun, di dimensi apapun. Selain itu clothnya memiliki kemampuan untuk pulih kembali (regenerasi) setelah hancur. Dia biasanya melawan musuh-musuh yang tidak bisa dikalahkan oleh Saint perunggu lainnya. Dia sangat tangguh dan kuat. Kemampuannya selalu meningkat bila menerima jurus dari musuh yang tidak mempan baginya. Clothnya berasal dari konstelasi Phoenix, dan berbentuk burung Phoenix. Jurus andalannya adalah:
o Tinju Sayap-sayap Phoenix (鳳翼天翔, Hōyokutenshō?)– tinju super yang menembakkan aliran panas merusak dalam satu serangan.
o Tinju Ilusi (鳳凰幻魔拳, Hōōgenmaken?)– menggunakan kekuatan cosmo untuk menyerang langsung ke otak musuh. Dapat membuat pikiran musuh hancur dan membuat ilusi buruk bagi musuh. Terkadang dapat membunuh musuh secara langsung. Hanya dapat berfungsi bila musuh memiliki kenangan/ilusi buruk yang pernah dialaminya.
  • 37 :
  • 36 :
  • 35 :
  • 34 :
  • 33 :
  • 32 :
  • 31 :
  • 30 :
  • 29 :
  • 28 :
  • 27 :
  • 26 : Are they friends or enemies!
  • 25 : Fight! The rise of Athena!
  • 24 : Fly Pegasus! Like a Comet
  • 23 : Silver Saint! The Proud Assassin
  • 22 : Rebirth from the Flames! Indestructible Ikki
  • 21 : Heartless! Clash of Aurora
  • 20 : Serious Battle! Shaina`s Counter Attack
  • 19 : Life or Death! Bloody Battle at the Makaito
  • 18 : Great Rage! The Ghost Saints of Carribean
  • 17 : Rescue! Saori`s Crisis
  • 16 : Gigantic! Docrates Fierce Attack
  • 15 : Revealed! Ikki`s Secret!
  • 14 : Defeated! Genma Ken!
  • 13 : Burn! Flaming Attack!
  • 12 : Grab On! The Nebula Chain of Friendship
  • 11 : Duel! The Terrifying Black Fist of Death
  • 10 : Beware Shiryu! The Grave of the Saint Cloths
  • 09 : Strong Enemy! The four Dark Saint Kings appear
  • 08 : Destroy! The Dark Phoenix Army!
  • 07 : Stolen! Golden Cloth
  • 06 : Phoenix! The warrior who has been through Hell!
  • 05 : Revived by a miracle! The cosmos of friendship!
  • 04 : Dragon! Invincible Fist and Shield!
  • 03 : Cygnus! Warrior of the Ice Land!ted
  • 02 : Burn! Pegasus Shooting Star Fist
  • 01 : Revive! Legendary Hero!
Bagi Pengunjung Baru klik di sini Cara Menggabungkan File Ekstensi .001 dan .002 

Sumber : http://www.downloadfilem.com

1 komentar:

Film Saint Seiya Episode ~ Dragon-Creatours >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Film Saint Seiya Episode ~ Dragon-Creatours >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Film Saint Seiya Episode ~ Dragon-Creatours >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK

Posting Komentar

PERATURAN SAAT AGAN MEMBERI KOMENTAR
1. Di Larang Berkomentar SARA & Negatif !
2. Pakailah Etika Saat Berkomentar !
3. Hindari SPAM Guna Kebersamaan !
4. Pengunjung yang tidak menyertakan namanya(anonim) tidak akan dijawab

 
body{ background: url('http://subtlepatterns.com/patterns/binding_dark.png') repeat }