c AQW BOT 1.8 ~ Dragon-Creatours

Sabtu, 12 Januari 2013

AQW BOT 1.8


Dulu ane maen AQW dan ane keingetan dulu temen ane nyaranin ane buat make BOT AQW aja dan hasilnya yg lumayan memuaskan ini membuat saya tertarik mempostingnya ke dalam Blog saya hehehe. Klik link nya di sini untuk download.

Cara penggunaan BOT AQW by Hadi fathur

  1. Pastikan agan gak buka game AQW nya
  2. Buka BOT
  3. Tunggu loadingnya (loadingnya agak lama)
  4. Login lewat BOT (tenang, aman kok saya udah coba BOTnya kalo gk percaya pake char dummy aja dulu)
  5. Pilih servernya
  6. ambil quest yang tersedia
  7. setelah melihat Monster klik start BOT
  8. Agan juga bisa setting BOT nya pada pojok bawah kanan yg bacaannya SHOW BOT
sekian postingan saya semoga kalian semua sukses.


0 komentar:

Posting Komentar

PERATURAN SAAT AGAN MEMBERI KOMENTAR
1. Di Larang Berkomentar SARA & Negatif !
2. Pakailah Etika Saat Berkomentar !
3. Hindari SPAM Guna Kebersamaan !
4. Pengunjung yang tidak menyertakan namanya(anonim) tidak akan dijawab

 
body{ background: url('http://subtlepatterns.com/patterns/binding_dark.png') repeat }