c Free download Windows 8 Pro ~ Dragon-Creatours

Selasa, 22 Januari 2013

Free download Windows 8 Pro


Hi Teman-Teman ketemu lagi sama saya Admin DCkali ini saya akan Share OS buatan terbaru dari "Microsoft Corporation" pasti udah tahu semua kan ? sudah Banyak iklan di TV yang membahas tentang OS itu.

Free download Windows 8 Pro

nah yang akan share kali ini adalah yang versi Pro 
 

Windows 8 adalah rilis terbaru dari sistem operasi Windowsyang diproduksi oleh Microsoft untuk digunakan pada komputer pribaditermasuk rumah dan bisnis desktoplaptop, tabletdan home theater PCs. Windows memperkenalkan perubahan yang signifikan untuk platform sistem operasiterutama fokus terhadap meningkatkan pengalaman pengguna pada perangkat mobile seperti tablet untuk menyaingi sistem operasi mobile lainnya (sepertiAndroid dan iOS). mengambil keuntungan dari teknologi baru dan muncul (seperti USB 3.0UEFI firmwaredekatlapangan komunikasikomputasi awandan rendah daya ARM arsitektur), fitur keamanan baru (seperti penyaringan malwarebuilt-in perangkat lunak antivirusdan dukungan untuk boot amanfitur UEFI kontroversial yang memerlukan sistem operasi untuk ditandatangani secara digital untuk mencegah malware dari menginfeksi proses boot), bersama dengan perubahan lain dan perbaikan kinerja.

Windows 8 juga memperkenalkan shell baru dan antarmuka pengguna berdasarkan pada bahasa Microsoft desain"Metro", menampilkan layar Mulai baru dengan grid dinamis memperbarui ubin untuk mewakili aplikasiplatform baruaplikasi dengan penekanan pada masukan touchscreenWindows baru Toko untuk mendapatkan dan membeliaplikasi untuk sistemdan kemampuan untuk melakukan sinkronisasi program dan pengaturan antara beberapa perangkat.


System Requirements:

    Processor: 1 gigahertz (GHz) or faster with support for PAE, NX, and SSE2

    RAM: 1 gigabyte (GB) (32-bit) or 2 GB (64-bit)

    Hard disk space: 16 GB (32-bit) or 20 GB (64-bit)

    Graphics card: Microsoft DirectX 9 graphics device with WDDM driver

Link Download : Part 1 , Part 2 , Part 3 , Part 4 , Part 5

Sekian post dari saya, kujungi terus blog Dragon Creatours ya.

Sumber : Blackhat31

0 komentar:

Posting Komentar

PERATURAN SAAT AGAN MEMBERI KOMENTAR
1. Di Larang Berkomentar SARA & Negatif !
2. Pakailah Etika Saat Berkomentar !
3. Hindari SPAM Guna Kebersamaan !
4. Pengunjung yang tidak menyertakan namanya(anonim) tidak akan dijawab

 
body{ background: url('http://subtlepatterns.com/patterns/binding_dark.png') repeat }