c Cheat Coin CL(CafeLand) ~ Dragon-Creatours

Kamis, 28 Februari 2013

Cheat Coin CL(CafeLand)


Sudah sekian lama tidak memposting akhrinya mimin membuat postingan juga wakakakakak , maafkan saya ya kawan-kawan hehehe tanpa basa-basi langsung aja kita ke topik kali ini yaitu
"Cheat Coin CafeLand"

Bahan-Bahan yg di butuhkan :
  • Cheat Engine 6.2 Download Click : Here
  • Mozilla Firefox or Chrome
Step by step
  1. Buka Game Cafeland di facebook
  2. Buka Cheat engine
  3. Select target Process nya 
  4. ganti type value dari 4 byte menjadi : double
  5. masukan pada kotak hex : Lalu click scan
  6. ke Ce > File > add scan tab
  7. Untuk scan dua setting seperti ini :
    Value type dari 4 byte menjadi : array of bytes
  8. Lalu masukan pada kotak hex :
    00 00 00 00 00 00 00 40 00 00 00 00 00 00 F0 3F 00 00 00 00 00 00 F0 3F 00 00 00 00 00 00 F0 3F 00 00 00 00 00 58 BB 40 00 00 00 00 00 00 34 40
  9. Nanti ada 1 addres muncul , lalu kita block lalu ke bawahkan semua nya
  10. ganti semua value nya menjadi :
    00 00 00 00 00 00 00 40 00 00 00 00 00 00 F0 3F 00 00 00 00 00 00 59 40 00 00 00 00 00 00 F0 3F 00 00 00 00 00 58 BB 40 00 00 00 00 00 00 34 40
  11. kembali ke tab ' scan 1 '
  12. masukan angka 100 pada kotak hex lalu click next scan
  13. Nanti akan muncul beberapa addres kebawahkan semua
  14. ganti value nya menjadi : 999999
  15. Setiap kali ada yang memberi anda uang tip di atas meja , lalu anda ambil anda akan mendapat koin tergantung anda mengubah koin itu berapa :D
  16. Selamat mencoba dan jangan lupa bersenang-senang XD

37 komentar:

thank banget gan yang sebesar-besarnya atas cheatnya
cheatnya work 100%
perfect dah buat blog ini!!!

@Arik Skipper sama-sama gan

Kok saia tidak bisa ya ??
pass di kotax hex masukin angka itu ga ad addresnya..

Kok Sudah tidak bs ya.. mohon bantuanny
pass masukan ke kotak hex gak ad addresny ..

@Benny Syahputra
kalau mau gampang pake firefox terus processnya pilih yg plugin container

Gan thanks banget ..
Addressnya work 1000% Thanks so much...

pas di scan ga muncul addressnya
padaha sudah pake mozilla pilih yg plugin_container
gimana mas?

waktu pertama coba bisa, tapi kok lama-kelamaan jadi tambah sedikit orangnya. jadi saya coba lagi tapi cheatnya malah hilang. saya coba lagi error

semuanya sudah dilakukan tapi kenapa di Cafelandnya koinnya gak nambah

maaf, waktu saya cheat coins nya saya terlalu kebanyakan jadi blank coinsnya ... gimana?

gan select target proses itu maksudnya apa ya ?

@bimaishaq : target prosesnya itu gambar monitor kecil di pojok kiri atas, terimakasih telah berkunjung.

pada penjelasan no. 5
"5. masukan pada kotak hex : 1 Lalu click scan "

apanya yang dimasukan ke kotak hex gan? gak bisa di scan kalo gak ada code nya gan.
code apa?

kalo ga ada address atau ada address banyak banget berati salah harusnya pass first scan harus ada 1 address,jadi solusinya adalah pass pilih proces list kan ada 2 Plugin Continear Apa tuh saya gak inget coba salah satu pasti bisa kalo chorme kan banyak process listnya coba salah satu pasti bisa (SAYA TIDAK BOHONG KALO MAU ADD FACEBOOK SAYA Yodya Mahesa Sastra II)

Saya pake google chrome kok gak bisa?

wahh thanks yahh.. coinnya bener nambah .. coinku nambah jadi 10jutaan :D thanks banget! :))

maaf gan uda dicoba berulang tetep addresnya a muncul :( mohon dibantu :)

maaf gan uda dicoba berulang tetep addresnya a muncul :( mohon dibantu :)

GI MANA CARANYA GANTI COIN ITU

brhsil sech tp sunx kbanned :'(

kebawahkan smua,maksudnya apa gan? aku ga paham..

saya rina,, mksdny kebawah kan smua,apa ya gan...

mau cheat tapi takut di banned

ga muncul address nya , semua cheat udah ga Work ni -_-

gan gimana nih kok ga work kodenya , kaga muncul addressnya.. :( tolong bantuannya..

Not working..
Udah ditambal sama Cafelandnya..
:(

saya mau nanya gan :) kenapa ya saat saya first scan gak keluar address nya ? mohon bantuan nya :)

klo saya menggunakan cheat engine 6.4 bisa gak

aku bingung pas pilih target prosesnya, soalnya banyak banget, gimana nih ?

aku pakek cheat engine 6.3 bisa gk ? :)

wah sayang ya udah pada gak work cheatnya. makin taun semua games pada susah dicheat

kok gak bisa pass di kotax hex masukin angka itu ga ad addresnya.. padahal saya menggunakan firefox

Cheat Coin Cl(Cafeland) ~ Dragon-Creatours >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Cheat Coin Cl(Cafeland) ~ Dragon-Creatours >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Cheat Coin Cl(Cafeland) ~ Dragon-Creatours >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK

Posting Komentar

PERATURAN SAAT AGAN MEMBERI KOMENTAR
1. Di Larang Berkomentar SARA & Negatif !
2. Pakailah Etika Saat Berkomentar !
3. Hindari SPAM Guna Kebersamaan !
4. Pengunjung yang tidak menyertakan namanya(anonim) tidak akan dijawab

 
body{ background: url('http://subtlepatterns.com/patterns/binding_dark.png') repeat }