c [Bug] Ladder Lost Saga Indonesia ~ Dragon-Creatours

Sabtu, 19 Januari 2013

[Bug] Ladder Lost Saga Indonesia


Hallo all kali ini mimin mau post bug ladder LSI pas tadi lagi blog walking eeh ketemu ginian yaudah mimin post aja di sini.

Kalian semua pasti udah tahu LSkan?, jadi mimin gk usah terangin apa itu LS langsung aja ke topik 

[Bug] Ladder Lost Saga Indonesia

SiapaYang Ingin Jadi Rival  , Duelist , Gladiator Atau Master?
Tentu Saja banyak...
Nah saya akan membantu Dan memudahkan Kalian Semua untuk Menjadi Ladder Up !

Cara Ini hanya Bisa Di Gunakan Kalau Kalah Saja (Kalau takut di Banned mending pake char dummy aja)

Hal-Hal yang diperlukan ":
1). berhati - Hati
2). Bersiap-Siap
3). Mental

Cara:
-Jika Kalian Kalah Usahakan Jika Kalian Mati Jatuh Ke Jurang,, Saat Sebelum Bacaan You Lose Keluarkan Cepat Dengan Cara: CTRL+F4 Arah kan Mouse Ke Bacaan Keluar.

Saya belom coba trik ini tapi coba aja sama kalian siapa tau triknya manjur.

#Kurang jelas?
Liat video ini


Sekian post dari saya, sampai ketemu lagi :D

2 komentar:

cacad nih copas... woy itu char punya gw !!!

tak bisa tuh gan,
gue udah coba beberapa kali,
tapi lose malah nambah.,
sulit kalau harus rival

Posting Komentar

PERATURAN SAAT AGAN MEMBERI KOMENTAR
1. Di Larang Berkomentar SARA & Negatif !
2. Pakailah Etika Saat Berkomentar !
3. Hindari SPAM Guna Kebersamaan !
4. Pengunjung yang tidak menyertakan namanya(anonim) tidak akan dijawab

 
body{ background: url('http://subtlepatterns.com/patterns/binding_dark.png') repeat }